Share

Uje Sempat Pesan Aksesoris buat Modif

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 26 April 2013 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 26 53 798052 B3hJNYI6Ih.jpg F: Ustadz Jeffry Al Buchory

JAKARTA - Jauh sebelum dipanggil mahakuasa, almarhum Jeffry Al Buchori sempat menitip untuk dibelikan komponen aksesoris kepada salah satu temannya. Sang teman pun merujuk ke bengkel modifikasi Baru Motor Sport (BMS) untuk mendapat barang yang diinginkan.

Pentolan BMS, Ariawan Wijaya, mengatakan dirinya sempat mendapat pesanan berupa aksesoris berlabel Rizoma dari salah seorang teman Uje (sapaan akrab Ustadz Jeffry Al Buchori) yang juga berteman dengannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski begitu, Uje secara langsung tidak mengenal maupun memodifikasi motornya secara langsung di bengkel Ari yang berada di Jalan Palmerah Barat No.28, Jakarta Barat.

"Dia sih nggak modif di tempat saya, cuma kemarin mau nitip part-part Rizoma lewat temen saya," ungkap Ari kepada Okezone, Jumat (26/4/2013).

Ari tidak menjabarkan secara rinci aksesoris seperti apa yang diinginkan Uje, namun aksesoris tersebut rencananya akan dipasang di motor Ducati Diavel.

Untuk diketahui, Rizoma merupakan salah satu merek aksesoris yang cukup diminati di dunia modifikasi Tanah Air. Beragam aksesoris ditawarkan seperti tuas rem dan kopling, setang, foot step, hand grip, master rem, spion, lampu sein, hingga engine slider.

Namun nahas, pesanan belum sempat diterima, penceramah kondang kelahiran Jakarta 40 tahun silam tersebut kembali kepangkuan Yang Maha Kuasa setelah mengalami kecelakaan pada dini hari tadi pukul 01.00 WIB di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kawasaki ER-6N dengan nopol B 3590 SGQ yang dikendarainya kehilangan kendali hingga menabrak trotoar dan pohon palem. Motor mengalami kerusakan parah dan pengendara (Uje) diperkirakan meninggal dunia di tempat.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini