Share

Uje Pernah Jual Harley buat Bangun Pesantren

Febri Ardani, Okezone · Jum'at 26 April 2013 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 26 53 797945 kLP7YBOFQL.jpg F: Foto: Twitter @jefri_buchori

JAKARTA- Musibah yang dialami Uje mengejutkan publik Indonesia. Ustadz bernama lengkap Jeffry Al Buchory mengalami kecelakaan tunggal yang merenggut nyawanya.
 

Selain sebagai ustadz, Uje sangat akrab dengan dunia sepeda motor besar. Dia dikatakan juga sudah tidak asing lagi dengan raungan mesin ala Harley Davidson. Bukan hanya sekedar gagah-gagahan, Uje menggunakan moge miliknya untuk berdakwah.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kecintaannya terhadap Harley Davidson memang luar biasa, tidak perlu dipertanyakan. Sebelum bermain motor sport, Uje sudah lama pegang Harley,” ungkap mantan petinggi Mabua Harley-Davidson Group, Irvino Edwardly, saat dihubungi Okezone Jumat (26/4/2013).

 

“Beliau pernah meminta maaf dan mengatakan akan menjual motor Harley Davidson Road King miliknya. Motor itu mau dijual karena ingin membangun sebuah pesantren. Menurut saya ini sangat mulia," lanjut Irvino.

 

Pria yang kini menjabat sebagai CEO Maserati Indonesia ini menyatakan sangat kehilangan sosok Uje, dan memberikan rasa bela sungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan.

 

Celoteh gaul ala Uje kala dakwah kini hanya bisa dirindukan seluruh masyarakat Indonesia. Uje wafat di usia yang ke-40. Uje menghembuskan nafas terakhir kala kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 01.00 WIB di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini