Share

Uje Terkenal Santun saat Bawa Motor

Febri Ardani, Okezone · Jum'at 26 April 2013 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 26 53 797910 WaN0YWPrur.jpg F: Ustadz Jeffry Al Buchory

JAKARTA- Ustadz Jeffry Al Buchory meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan sepeda motor di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dini hari tadi, Jumat (26/4/2013).

Uje, panggilan akrabnya, memang identik dengan motor besar, ustad gaul ini kerap terlihat ditemani moge labelan Harley Davidson, untuk menemani kegiatannya sehari-hari.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ketika mengalami kecelakaan, Uje menggunakan motor naked sport Kawasaki ER-6n. Meski dikatakan sudah menggunakan pelindung lengkap termasuk helm, tetap saja masih tidak bisa menyelamatkan jiwanya.

 

Perbedaan antara kedua tipe kedua motor tersebut, model touring dan sport tidak menjadikan Uje canggung. Pasalnya ustadz gaul ini memang dikenal gape mengendarai sepeda motor.

 

"Uje, menggabungkan naik sepeda motor dengan spiritual. Ia bukan tipikal gaya mengemudi yang urakan dan ngebut di jalanan, Uje mengendarai motor dengan santun dan untuk dinikmati," tukas Irvino Edwardly, mantan petinggi Mabua Harley-Davidson Group yang sekarang menjabat sebagai CEO Maserati Indonesia, saat dihubungi Okezone Jumat (26/4/2013).

 

Saat ini jenazah Uje dibawa ke Masjid Istiqlal untuk disalatkan dan akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini