Share

MINI Masih Punya Satu Varian Baru

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 26 April 2013 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 26 52 798131 WhSJPX8Uqm.jpg F: MINI John Cooper Works Paceman (inautonews)

JAKARTA- MINI Indonesia masih memiliki rencana melahirkan satu varian lagi pada tahun ini. Hanya saja MINI Indonesia masih merahasiakan varian apa yang akan dilansir tersebut.
 

"Tahun ini kita akan mengeluarkan dua model MINI, satu MINI Paceman ini dan satu lagi masih kita rahasiakan," jelas Menurut Helena Abidin, Director Corporate Communication PT BMW Indonesia yang membawahi MINI Indonesia saat peluncuran MINI Paceman di Jakarta, Kamis (26/4/2013).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, Helena Abidin sendiri masih belum mau memberikan kapan dan model terbaru apa yang akan mengaspal di Tanah Air ini.

 

"Untuk waktu dan modelnya, tunggu undangan saja. Pokoknya setiap MINI hadir akan selalu ada kejutan dari kita," tambah Helena sambil tersenyum.

 

MINI Indonesia sendiri baru saja meluncurkan varian terbaru MINI Paceman hari ini, (26/4/2013). MINI Paceman ini dibanderol seharga Rp709 juta.

 

MINI Paceman ini hadir dengan konsep inovatif pada Sports Activity Coupe kompak dengan desain eksterior yang diwujudkan dalam berbagai fitur berkendara MINI Paceman, dengan tetap mewarisi ciri khas desain MINI.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini