Share

All New KIA Carens Mundur Satu Bulan

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 25 April 2013 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 25 52 797548 mDM2AzPwEn.jpg F: KIA All New Carens (Inautonews)

JAKARTA- Rencana KIA Mobil Indonesia (KMI) menghadirkan varian MPV terbaru, All New Carens pada Mei, harus diundur satu biulan hingga Juni mendatang.
 

Hal ini ditegaskan oleh Ridjal Mulyadi, Marketing Communication Manager KMI. Berdasarkan keterangannya, All New Carens akan dihadirkan untuk konsumen di Indonesia pada Juni mendatang.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"All New Carens akan hadir Juni mendatang, memang rencana awalnya akan hadir Mei mendatang, tapi sepertinya akan mundur," jelas Ridjal Mulyadi di Jakarta, (25/4/2013)

 

Lebih lanjut Ridjal mengatakan, All New Carens akan menghadirkan satu varian saja. Namun akan hadir dengan dua pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis.

 

Selain menghadirkan All New Carens pada tahun ini, KIA Mobil Indonesia juga berencana untuk menghadirkan KIA Optima. Rencannya Optima akan menyapa pasar Tanah Air pada semester dua.

 

"Selain All New Carens, kita juga akan membawa varian KIA Optima. Untuk Optima sendiri rencananya akan kita hadirkan pada semester dua tahun ini," tutup Ridjal.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini