Share

Honda BeAT Striping Cherrybelle Bisa Diproduksi Massal

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 24 April 2013 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 24 53 796924 KH6NFngWtY.jpg F: Honda BeAT Cherrybelle (Okezone)

CIKARANG- Ada yang menarik dalam program Cherrybelle BeAT Indonesia, yakni ada sebuah matik Honda BeAT yang menggunakan stripping Cherrybelle, plus tanda tangan sembilan personel Cherrybelle.

Honda BeAT FI itu tampil genit ala anak muda dengan kombinasi warna pink dan putih, ditambah dengan logo Cherrybelle. Hasilnya cukup menarik mata, dimana Honda BeAT ini bisa memiliki daya tarik buat konsumen perempuan usia muda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hanya saja, Honda BeAT FI Cherrybelle ini harus diperebutkan para penggemar girlband yang sedang naik daun tersebut. Karena ini bukanlah model baru dari Honda BeAT dan dihadirkan AHM hanya satu unit untuk hadiah utama di program Cherrybelle BeAT Indonesia. Tapi tidak menutup kemungkinan AHM sendiri akan memproduksi massal BeAT pinky ini bila banyak peminatnya.

"BeAT Cherrybelle ini hanya kami sediakan satu unit saja, itu pun untuk hadiah utama. Namun, bila nanti sepanjang gelaran Cherrybelle BeAT Indonesia nanti banyak peminatnya, mungkin akan kami produksi dalam jumlah besar. Hanya, kami tetap harus menunggu bila ada permintaan," jelas General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Agustinus Indraputra, Rabu (24/4/2013), di plant III AHM, Cikarang, Jawa Barat.

Honda BeAT sendiri masih menjadi tulang punggung penjualan AHM. Penjualan BeAT mampu menyentuh angka 150 ribu unit per bulan dengan kontribusi 52,08 persen dari total matik Honda. AHM berharap dengan event seperti ini pamor BeAT bisa naik dan berimbas ke penjualan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini