Share

Lamborghini: Penerus Gallardo Segera Tiba

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 24 April 2013 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 24 52 796945 LLH8ImcpeB.jpg F: Calon penerus Lamborghini Gallardo (Worldcarfans)

BOLOGNA- Produsen supercar Lamborghini, baru-baru ini mengumumkan bahwa penerus dari Lamborghini Gallardo akan menghantam pasar global dalam waktu dekat ini.

"Kami akan hadir dengan Gallardo baru dalam waktu secepatnya dan akan mendapatkan perkembangan lebih lanjut dengan Lamborghini," ungkap Weiming Soh, sales and marketing chief Lamborghini China, seperti dilansir Inautonews, Rabu (24/4/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kabarnya, penerus Gallardo ini akan mendapatkan versi penggerak roda belakang, serta tidak akan ditawarkan dengan transmisi manual. Penerus dari Gallardo ini juga sedang dipertimbangkan versi hybrid-nya.

Kabarnya juga penerus Gallardo ini akan beredar dengan menggunakan nama Cabrera, penerus Gallardo ini juga akan masih menggunakan mesin yang sama dengan Gallardo yang ada saat ini, dengan mesin V10 berkapasitas 5,2 liter.

Mesin tersebut mampu membawa Gallardo mencapai angka output 600 horsepower, dengan akselerasi 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 3,4 detik. Sebelum mencapai kecepatan maksimal 343 km/jam.

Rincian tambahan dari penerus Gallardo ini saat ini masih sangat terbatas, pihak Lamborghini sendiri akan memberikan detail secara keseluruhan mendekati debut penerus Gallardo ini.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini