Share

Honda Gelar Lomba Adu Lincah Pakai Brio

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 24 April 2013 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 24 52 796836 1GaV2FQafh.jpg F: Honda Brio (danevil.com)

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar acara bertajuk Brio Saturday Night Challenge yang akan berlangsung Sabtu (27/4/2013) ini di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Brio Saturday Night Challenge merupakan lomba keterampilan mengemudi, dimana para peserta ditantang untuk melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan Honda Brio miliknya sendiri. Peserta yang mampu melewati rintangan sesuai dengan jalur yang ditentukan dengan waktu terbaik akan keluar menjadi juara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Brio Saturday Night Challenge dapat diikuti siapa saja yang memiliki Honda Brio, tidak hanya profesional tetapi juga semua konsumen Brio secara umum," jelas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM dalam keterangan resminya kepada Okezone, Rabu (24/4/2013).

Penentuan juara dalam lomba ini akan menggunakan sistem Bracket Time, dimana perolehan waktu dari setiap peserta akan dikelompokkan ke dalam kategori Bracket yang terdiri dari kelas 20 detik, 22 detik, 24 detik, 26 detik, dan 28 detik. Di setiap kategorinya akan diambil 3 juara dengan perolehan waktu tercepat.

Selain kategori bracket time, akan ada pula kategori spesial, yaitu Fast Babe of The Night, Fast Couple of The Night, The Most Accurate Night, dan The Most Favorite Brio Challenger. Semua kategori pada Brio Satrurday Night seri pertama kali ini akan memperebutkan total hadiah uang tunai lebih dari Rp60 juta.

Sebelum pertandingan dimulai akan ada sesi latihan dan juga pengarahan singkat mengenai bagaimana cara mengemudi dengan terampil dalam ‘Brio Skill Action’ bersama pembalap nasional dari Honda Racing Team, Alvin Bahar.

Sekedar informasi, Brio Saturday Night Challenge rencananya akan digelar sebanyak lima seri di Senayan, Jakarta. Keterangan lengkap mengenai persyaratan dan regulasi Brio Saturday Night Challenge dapat dilihat di www.honda-indonesia.com/brio dan fanpage facebook.com/brioindonesia.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini