Share

Maria Sharapova Resmi Digandeng Porsche

Febri Ardani, Okezone · Selasa 23 April 2013 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 23 86 796402 91XmruF6LZ.jpg F: Maria Sharapova

STUTTGART- Petenis asal Rusia, Maria Sharapova, ditunjuk sebagai brand ambassador dari Porsche. Sebelumnya Porsche wajah cantik Sharapova telah menjadi ikon publik untuk Nike, Tag Heuer, serta semua gelaran turnamen tenis yang ia ikuti.

Kisah awalnya dimulai ketika tahun lalu Sharapova telah memenangkan Porsche Tennis Grand Prix yang digelar di Stuttgart dengan hadiah utama 911 Carrera S Cabriolet. Kubu Porsche kepincut aksinya dan kemudian menyatakan menjadikan Sharapova menjadi brand ambassador Porsche.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Hari ini adalah hari yang spesial buatku. Aku telah mendapatkan kehormatan diasosiasikan dengan banyak brand skala dunia, sekarang Porsche, ini adalah sebuah kehormatan," kata Wanita kelahiran 19 April, 26 tahun yang lalu ini, seperti dikutip dari Huffingtonpost (23/4/2013).

Porsche secara tradisional memang didominasi oleh konsumen pria, menjadikan Sharapova sebagai wajah Porsche selama tiga tahun ke depan telah membuktikan daya tariknya.

Sharapova sebelumnya belum memiliki hubungan khusus dengan sebuah brand sportcar, namun dirinya sering dinobatkan menjadi atlet terseksi pada bermacam ajang, dan popularitasnya diharapkan dapat membantu mendongkrak pamor pabrikan Jerman, Porsche.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini