Share

iBeetle, Perkawinan VW dengan Apple

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 23 April 2013 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 23 52 796403 4Ur9rzcYlK.jpg F: Interior VW iBeetle (Inautonews)

SHANGHAI- Setelah hanya memperkenalkan mobil-mobil konsep seperti CrossBlue Coupe dan 4fun pada ajang Shanghai Auto Show, Volkswagen akhirnya memperkenalkan sebuah kreasi terbarunya.
 

Seperti dilansir Inautonews, produsen mobil asal Jerman tersebut memperkenalkan sebuah model produksi bernama iBeetle. Mobil ini memiliki fitur interaktif asli untuk iphone yang langsung terintegrasi oleh Apple.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Semua fungsi dari iPhone langsung bisa digunakan di mobil iBeetle baru ini. iPhone yang sudah terintegrasi oleh VW iBeetle ini sudah dapat fungsikan sebagai navigasi, hands-free, mendengarkan musik dan banyak lagi.

 

Volkswagen i-Beetle ini akan mulai tersedia untuk konsumen masa depan VolksWagen. Konsumen akan mendapatkan iBeetle ini dalam versi bodi standar, coupe, maupun convertible.

 

Model ini akan hadir dengan dengan warna abu-abu dengan velg alloy 18 inch yang dibalut dengan krom. Warna yang sama juga akan diterapkan pada sisi panel. Rencananya, model ini akan hadir pada awal 2014.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini