Share

Porsche Pamer Panamera S E-Hybrid

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 23 April 2013 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 23 52 796101 ibt6ceoCkV.jpg F: Porsche Panamera S E-Hybrid (Autoblog)

SHANGHAI - Ajang Shanghai Motor Show yang sedang berlangsung di China menjadi perhelatan automotif paling ditunggu-tunggu para pelaku industri automotif untuk memperkenalkan model dan teknologi terbaru yang dipunya.

Salah satu pabrikan yang memperkenalkan teknologi terbaru adalah raksasa automotif Jerman, Porsche. Dalam pameran automotif terbesar di Asia ini, Porsche membawa Panamera S E-Hybrid baru, kendaraan plug-in hybrid di kelas mewah pertama di dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Perkenalan model ini diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan Porsche di daratan China.

"Porsche Panamera dan Cina merupakan sebuah kisah sukses yang sangat spesial. Persis empat tahun lalu, kami memperkenalkan Panamera pertama kami kepada hadirin dunia di sini di Shanghai dan memang kami ingin memperkenalkannya kembali di sini. Karena jelas bagi kami bahwa Gran Turismo akan menjadi model yang pas untuk pasar masa depan di sini," ungkap Matthias Muller, Presiden dan CEO Porsche.

Dan kami tidak salah, lanjut Muller, pada tahun 2012 satu dari tiga Panamera diantarkan ke Cina. "Sejak saat itu, Cina telah menjadi pasar yang sangat penting dan menjadi pasar Porsche kedua terbesar di dunia," tandasnya.

Panamera S E-Hybrid merupakan pengembangan sistematis mutakhir dari sistem paralel full hybrid, yang diperkenalkan oleh Porsche ke pasar global.

Sistem dengan daya berkekuatan 416 tenaga kuda (306 kW) ini mampu membuat Panamera S E-Hybrid berakselerasi mulai dari diam hingga 100 km/jam dalam 5,5 detik. Sementara kecepatan maksimum mencapai 270 km/jam.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini