Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Chevy Enjoy Pesaing Evalia, Luxio & APV

Febri Ardani , Jurnalis-Selasa, 23 April 2013 |11:55 WIB
F: Chevrolet Enjoy (cardekho)
F: Chevrolet Enjoy (cardekho)
A
A
A
NEW DELHI- Sempat muncul saat gelaran motor show di India Januari 2012 lalu, Chevrolet Enjoy sekarang dikabarkan telah siap untuk diluncurkan.
 
Hadir sebagai penggoda, sebuah gambar serta beberapa detail telah dirilis pabrikan asal Amerika Serikat tersebut. Gambar dilansir untuk memulai kampanye online yang diberi tajuk "Enjoy Voyage".
 
India akan menjadi pasar perdana untuk Chevrolet Enjoy, dan di pasar lokal akan segera bersanding dengan Maruti (Suzuki) Ertiga. Bukan tidak mungkin Enjoy akan masuk juga untuk pasar Indonesia. Kelas MPV Tanah Air memang sudah riuh namun peluang Enjoy bukannya tanpa potensi.
 
Jika nanti masuk di Indonesia, Chevrolet Enjoy akan bersaing dengan kelas yang lebih sebanding yaitu, Nissan Evalia, Daihatsu Luxio dan Suzuki APV.
 
Penampilan Enjoy dinilai tidak terlalu menghebohkan tapi tetap kompetitif. Kelegaan dan mesin yang diletakan di bagian kap mesin adalah pilihan yang tepat. Masa depan Enjoy akan ditentukan dari label harga yang tertera padanya nanti.
 
Secara dimensi Enjoy akan lebih besar dari Ertiga. Dari sektor sistem tenaga diberi dua pilihan, pertama mesin bensin 1.4 liter dengan besaran tenaga mencapai 93 HP dan torsi 127 Nm. sSedangkan pilihan yang kedua adalah mesin multijet diesel engine 1.3 liter dari Fiat, tenaganya 88 HP dan torsinya 200 Nm. Keduanya diberi transmisi manual lima kecepatan.
 
Belum dapat dikabarkan informasi lebih lanjut tentang kapan tanggal peluncurannya. Tapi kabar dari India ini bisa menjadi kabar bagus untuk pasar Indonesia.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement