Share

Daihatsu Xenia Plus Airbags & ABS Lahir Mei

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 23 April 2013 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 23 52 796045 oIccZytWzQ.jpg F: Daihatsu Xenia (Okezone)

KARAWANG- Rencana PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menambahkan fitur keamanan seperti airbags (kantong udara) dan ABS (Antilock Braking System) untuk Daihatsu Xenia, akan segera terealisasi.

Menurut seorang satu sumber Okezone, Xenia terbaru ini akan meluncur bulan depan. Ini dilakukan sebagai langkah Daihatsu untuk makin menambah keamanan MPV andalannya tersebut.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"New Xenia akan keluar bulan depan. Tanggal pastinya belum bisa saya sebutkan, tunggu saja," ungkap sumber terpercaya Astra Daihatsu Motor kepada Okezone, Selasa (23/4/2013).

 

Mengenai kabar, akan ada penambahan fitur keselamatan, dia menjelaskan ini diberikan untuk menambah kenyamanan dan keamanan konsumen pada Xenia terbaru ini.

 

Mengenai masalah harga masih belum ada informasi yang valid. Namun bisa dipastikan, akan ada penambahan harga buat Xenia terbaru dengan fitur keselamatan ini.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini