Share

Daihatsu: Penjualan Tahun Ini Bakal Datar

Arief Aszhari, Okezone · Senin 22 April 2013 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 22 52 795722 wcQqmAKT56.jpg F: Daihatsu Luxio (Okezone)

KARAWANG- Pada 2013 ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menargetkan penjualan keseluruhan mencapai 165 ribu per tahun. Angka ini lebih besar dari tahun sebelumnya yang mencapai 163 ribu unit.
 

Marketing Director PT ADM, Amelia Tjandra menjelaskan, penjualan tahun ini diperkirakan

akan datar karena banyak kendala.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Target ini termasuk penjualan Ayla yang akan kami luncurkan pada semester dua, angkanya lebih besar dari tahun lalu. Namun penjualan tahun ini diperkirakan akan flat," jelas Amelia Tjandra saat peresmian pabrik perakitan baru Daihatsu di Karawang, Jawa Barat, Senin (22/4/2013),

 

Pihak ADM sendiri baru saja meresmikan pabrik perakitan terbaru Di Karawang Timur, Jawa Barat. Pabrik ini diharapkan akan memenuhi semua permintaan masyarakat terhadap Avanza dan Xenia. Pabrik perakitan ini juga akan memproduksi Ayla dan Agya.

 

Pabrik perakitan baru Daihatsu ini secara bertahap akan memiliki kapasitas produksi hingga 120 ribu unit pertahun dan akan menambah kapasitas produksi total pabrik Daihatsu di Indonesia dari 340 ribu unit pertahun menjadi 460 ribu unit pertahun.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini