Share

Regulasi Keluar, Ayla Langsung Kebut Produksi

Arief Aszhari, Okezone · Senin 22 April 2013 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 22 52 795663 PvZB3ixXTv.jpg F: Pabrik Daihatsu Karawang

KARAWANG- Regulasi terkait mobil murah ramah lingkungan atau LCGC memang sampai saat masih terlihat abu-abu. Pemerintah masih belum mengesahkan peraturan baru tersebut.

Menurut Pongky Prabowo Direktur Manufactur PT Astra Daihatsu Motor, pihak produksi sendiri sudah sangat siap untuk melakukan produksi Ayla maupun Agya. Jadi saat peraturan tersebut keluar kami sudah siap mengikuti LCGC tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami diproduksi sudah sangat siap untuk melakukan produksi Ayla dan Agya. Jadi saat peraturan tersebut diluncurkan kita sudah siap mengikutinya,"Jelas Pongki Prabowo saat konfrensi pers peresmian pabrik perakitan baru di Karawang, Jawa Barat.

Pongki menambahkan, dirinya sudah melakukan trainning karyawan-karyawan ADM, baik offline maupun online. Saat ini produksi Ayla dan Agya juga dilakukan hanya untuk sebatas trainning agar saat produksi teman-teman sudah mengetahui seluruh standar mobil murah tersebut.

Hal senada juga dikatakan oleh Marketing Director PT ADM, Amelia Tjandra, pihak Daihatsu sudah sangat siap memproduksi Ayla maupun Agya. Daihatsu sendiri menargetkan produksi sebanyak tiga ribu unit perbualan untuk Ayla.

"Daihatsu menargetkan produksi Ayla sebanyak tiga ribu unit per bulan. Sedangkan untuk Agya saya tidak tahu, itu pihak Toyota Astra Motor yang berhak menyebutkannya," tutup Amelia.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini