Share

Wapres Tantang Produsen Mobil Kembangkan Teknologi

Arief Aszhari, Okezone · Senin 22 April 2013 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 22 52 795637 ydlZnOW50j.jpg F: Pabrik Daihatsu Karawang

KARAWANG- Perkembangan industri automotif di Indonesia akan semakin berkembang pesat pada tahun-tahun mendatang. Begitu juga dengan perkembangan teknologi di setiap kendaraan.

 

Menurut Wakil Presiden RI, Boediono, ke depannya perkembangan automotif di Indonesia akan tergantung terhadap teknologi. Indonesia diharapkan tidak hanya menjadi penonton saja, tapi mampu menjadi pionir soal perkembangan teknologi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Di tahun mendatang nasib industri automotif ini sangat bergantung pada teknologi. Saya harapkan Indonesia tidak hanya menjadi penonton saja dengan perkembangan teknologi kedepannya," jelas Wakil presiden Boediono, Senin (22/4/2013).

 

Lebih lanjut Boediono mengatakan, teknologi hibrid, listrik, atau nitrogen masih terbuka lebar untuk Indonesia. Ini bisa kita buktikan menjadi teknologi unggulan untuk bangsa Indonesia.

 

"Untuk teknologi hibrid, listrik, atau nitrogen masih terbuka untuk Indonesia. Ini bisa kita buktikan menjadi teknologi unggulan bagi Indonesia," tutup Boediono yang menghadiri peresmian pabrik baru Astra Daihatsu Motor (ADM) di Karawang, Jawa Barat.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini