Share

Mercy G550 Khusus untuk Jepang

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 22 April 2013 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 22 52 795520 Arf396Etck.jpg F: Mercedes-Benz G550 Night Edition (Carbuzz)

TOKYO - Pabrikan Mercedes-Benz telah menyiapkan satu model khusus untuk pasar Jepang. Model ini tidak akan dijual di negara manapun, karena mobil ini benar-benar untuk konsumen negeri Sakura. Mobil apa sih ini?

Dilansir Carbuzz, Senin (22/4/2013) model yang disiapkan khusus untuk pasar Jepang adalah Mercedes-Benz G550 Night Edition. Mobil tangguh ini memiliki tampilan lebih berkarakter dibanding varian standarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada sisi eksterior, sekujur tubuh G550 Night Edition dibalur cat Obsidiary Black. Sedangkan fender AMG dicat abu-abu titanium. Dengan warna-warna ini, kesan elegan pun kian terpancar. Tampilan luar semakin ciamik berkat velg palang lima berdiameter 18 inci.

Sementara di ruang kabinnya, bahan kulit berwarna merah klasik membungkus seluruh jok. Bagi yang kurang sreg dengan warna ini, Mercy telah menyiapkan pilihan lainnya yakni Porceline White Designo.

Sementara trim pintunya mengadopsi bahan kulit dengan motif garis-garis kayu. Sedangkan bagian dasbor dan atap dilapisi bahan kulit Alcantara.

Di Jepang, Mercedes-Benz G550 Night Edition baru akan ditampilkan saat ajang Mercedes-Benz Connection yang berlangsung di Roppongi, Tokyo. Model ini akan ditawarkan dengan banderol 13,9 juta Yen atau setara Rp1,3 miliar.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini