Share

James Hetfield "Metallica" Bikin Festival Modifikasi

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 19 April 2013 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 19 86 794367 8SQisNQuAu.jpg F: James Hetfield (canadasrock)

DETROIT- James Hetfield, vokalis sekaligus frontman dari band thrash metal, Metallica, sedang mempersiapkan sebuah ajang festival modifikasi motor dan mobil.
 

Festival ini akan bertajuk The Orion Custom Car and Motorcycle Show. Festival yang merupakan bagian dari gelaran musik Orion Music and More yang dibuat oleh Metallica sendiri.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti dilansir Autoevolution, Jumat (19/4/2013), gelaran orion music and more festival ini merupakan acara untuk kedua kalinya, setelah tahun lalu sukses digelar pada 23-24 Juni di Bader Field di Atlantic City, New Jersey. Di tahun ini festival ini akan digelar pada 8 sampai 9 Juni 2013 di Belle Isle, Detroit, Michigan.

 

Pada ajang Orion Custom Car and Motorcycle pertama tahun lalu, festival modifikasi arahan ikon metalhead dunia ini, berhasil menampilkan lebih dari 300 modifikasi hot rods, muscle cars, dan modifikasi motor dan mobil dari seluruh dunia.

 

Hetfield dan Metallica sendiri saat ini sedang mempersiapkan edisi kedua dari festival modifikasi motor dan mobil ini. Festival kedua diharapkan akan jauh lebih besar, lebih baik, dan tentunya lebih cadas.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini