Share

KIA Indonesia Distributor Terbaik di Asia

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 19 April 2013 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 19 52 794291 RibrtGXRkv.jpg F: diler KIA Sunter (areamagz)

MANILA- Satu gelar bergengsi diraih PT KIA Mobil Indonesia (KMI) yang sukses menggondol gelar The Best Distributor. KMI menyisihkan 23 distributor atau negara untuk wilayah Asia di luar China dan Korea atas kinerja 2012 lalu.

Penghargaan distributor terbaik ini diberikan KIA Motor Corporation (KMC), atas kinerja sepanjang 2012. Penilaian berdasarkan beberapa kriteria diantaranya, tingkat pertumbuhan, sales volume, aktifitas marketing, customer care, operation excellent, KDEP (Kia Dealers Excellent Program).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

KMI menunjukan performa pertumbuhan penjualan yang cukup tinggi, dimana 2010 lalu mengalami pertumbuhan sebesar 105 persen dari 2009. Pada 2011 mencatat penjualan sebesar 9.081 atau sebesar 38,6 persen. Dan pada 2012 mencatatkan penjualan sebesar 13.651 atau meningkat sebesar 50,3 persen dari 2011 lalu.

Selain memantau kinerja distributornya pihak KMC juga memantau diler dari masing-masing distributor yang tersebar di 174 negara. Selain memberikan apresiasi atas kinerja distributornya, KMC juga memberikan penghargaan untuk diler KIA yang berprestasi setiap tahunnya.

"Penghargaan yang berhasil diraih menjadi cambuk bagi semua jajaran KIA di Indonesia untuk meningkatkan prestasi yang diraih serta kualitas pelayanan kepada customer," ungkap Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia.

PT KMI juga memberikan masa garansi 5 tahun atau 150 ribu km untuk semua mobil penumpang yang dipasarkan di Indonesia. KMI yakin dan percaya terhadap kualitas produk yang telah terbukti mendapatkan banyak penghargaan internasional.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini