Share

Pabrik Ini Sukses Cetak Sejuta Ford Mustang

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 18 April 2013 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 18 52 793765 4aqEt0Cn1i.jpg F: Perayaan satu juta unit Ford Mustang (autos.aol)

DETROIT - Salah satu pabrik milik Ford merayakan hari jadi muscle car Mustang yang ke-49 dengan produksi yang mencapai satu juta unit. Mustang ke sejuta ini lahir di pabrik Ford di Flat Rock, Michigan, Amerika Serikat.

"Mustang adalah salah satu nama yang begitu dicintai dengan banyak penggemar di seluruh dunia dan di seluruh Ford Motor Company," ungkap Raj Nair, Executive Vice President Global Product Develoment Ford. Demikian seperti dilansir Inautonews, Kamis (18/4/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pabrik perakitan Flat Rock, lanjut Nair, telah membuat reputasi luar biasa dalam hal kualitas dan memproduksi satu juta Mustang dalam kurun waktu sembilan tahun terakhir dan kami berharap akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang.

Untuk diketahui, satu juta unit yang diproduksi di Flat Rock merupakan model Ruby Red convertible. Kesuksesan fasilitas ini berkat dorongan Raj Nair dan Ed Salna, sang perencanaan material dan manager logistik yang telah bekerja selama 27 tahun di pabrik perakitan Flat Rock.

Sekedar informasi, sejak diperkenalkan pada tahun 1964 silam Ford Mustang telah diproduksi lebih dari 8,5 juta unit.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini