Share

Agya-Ayla Kelamaan, Bisa Pilih Mobil Bekas Ini

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 18 April 2013 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 18 52 793625 0GZ2sqYCe4.jpg F: Mobil Bekas (Okezone)

JAKARTA- Regulasi terkait mobil murah ramah lingkungan (LCGC) sampai saat ini belum juga dikeluarkan oleh Pemerintah. Situasi ini membuat para peminat mobil murah tersebut gusar.
 

Konsumen dengan budget dibawah Rp100 juta dan berminat untuk memiliki sebuah mobil pribadi harus rela beralih memilih mobil varian dengan mengeluarkan budget tambahan, atau kembali beralih membeli mobil seken.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tidak bisa dipungkiri, banyak juga yang mencari mobil bekas karena terlalu lama menunggu regulasi mobil murah dari Pemerintah dikeluarkan," jelas Herjanto Kosasih, Senior Marketing Manager PT Marga Sadhya Swasti WTC Mangga Dua, saat berbincang dengan Okezone.

 

Bagi konsumen yang memang ingin membeli mobil murah sebagai pengganti mobil LCGC, ada beberapa alternatif mobil murah second yang harganya dibawah Rp100 juta yang ditawarkan oleh Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua.

 

Ada berbagai pilihan dari jenis city car, MPV, sedan, bahkan mobil-mobil premium lansiran tahun lama. Untuk city car sendiri ada Suzuki Karimun 2009, KIA Picanto lansiran 2005, atau Honda Jazz 2003.

 

Untuk pilihan MPV, konsumen bisa mendapatkan mobil sejuta umat Daihatsu Xenia 2005 dan Toyota Avanza 2005, dan juga Kijang Kapsul lansiran 2001 sebagai alternatif pilihan mobil-mobil di bawah harga Rp100 juta.

 

Bursa mobil bekas WTC Mangga dua juga menawarkan varian sedan dari merek-merek premium seperti BMW dan Mercedes-Benz. Untuk BMW tersedia BMW seri 3 tahun 2000 kebawah dan Mercy C-Class lansiran 1997, harganya kurang dari Rp100 juta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini