Share

Axic Gelar Syukuran Ultah ke-9

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 18 April 2013 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 18 199 793896 jFyK6PXU4Z.jpg F: Komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC)

JAKARTA - Ratusan anggota AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) memadati kawasan Senayan dalam acara syukuran hari jadinya ke-9. Hadir dengan seragam kebanggaannya, warga Axic memerahkan lapangan Parkir Timur, Senayan, Jakarta.

Dalam acara ini, perwakilan seluruh chapter dan cabang AXIC di seluruh Indonesia turut hadir seperti Axic van Bandung, Axic Bekasi, Axic Purwasuka, dan Axic Jawa Timur.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Acara yang dikemas secara sederdana dan swadaya ini pun berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan. Ajang syukuran ini pun laksana kopdar akbar dadakan.

"Tak disangka AXIC sampai berusia 9 tahun dan makin besar dengan jumlah lebih dari 3.800 anggota," kata Arief MS, Wakil Ketua Umum AXIC dalam keterangan resminya kepada Okezone.

Pemilihan lokasi acara di Senayan bukan tanpa maksud karena tempat ini merupakan lokasi bersejarah bagi Axic, dimana para pendiri berkumpul dan sepakat membentuk komunitas ini.

"Saya berharap kedepannya Axic tambah solid dan kompak, serta makin produktif dan bermanfat bagai para anggotanya dan publik secara luas," tukas Arief.

Dalam kesempatan ini, sejumlah sesepuh Axic juga turut hadir sebut saja  Om Saleh, pendiri sekaligus anggota istimewa karena mempunyai ID No 1 di AXIC. Selain itu terdapat pula mantan ketua umum AXIC, seperti om Paul Manurung, Bagus Brawono, dan Arief PS.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini