Share

Toyota Etios Valco Sampai di Malang

Hari Istiawan, Okezone · Rabu 17 April 2013 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 17 52 792880 XxMV0zBk9k.jpg F: Toyota Etios Valco

MALANG- Kompetisi penjualan mobil jenis low hatchback di Malang, Jawa Timur, kian ketat dengan hadirnya Toyota Etios Valco. PT Toyota Astra Motor resmi memperkenalan Etios Valco di wilayah Malang Raya.
 

Menurut Kepala Cabang Auto 2000 Sutoyo, Gede Arimba, market share pasar mobil hatchback Toyota di Malang Raya pada 2012 mencapai 30 persen. Menurutnya, selama ini pasar mobil hatchback kelas low memang dikuasai kompetiror. Namun, Arimba yakin jika hadirnya Toyota Etios Valco bisa merebut pasar kelas low.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dibanding pesaingnya, kata Arimba, Valco mempunyai sejumlah kelebihan, di antaranya pada bagian interior lebih yang lebih lega dan dilengkapi dengan air bag dan kotak pendingin minuman.

 

Etios Valco akan head to head dengan produk sejenis seperti Mitsubishi Mirage, Honda Brio, KIA Picanto dan Nisan March.

 

Auto2000 Sutoyo menargetkan penjualan Valco bisa menembus 198 unit selama 2013 ini. Saat ini saja, katanya, sudah ada 100 orang yang sudah inden Etios Valco di seluruh Jawa Timur dan dua puluh di antaranya berasal dari Malang.

 

Toyota Etios Valco diluncurkan dengan transmisi manual. Untuk tipe J dibandrol dengan harga Rp144 juta, tipe E Rp154 juta dan tipe G Rp166 juta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini