Share

Moto Parking, Parkir Unik buat Motor

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 16 April 2013 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 16 53 792422 9hHxR0ApHg.jpg F: Moto Parking (Autoevolution)

LONDON- Mencari tempat parkir untuk sepeda motor adalah hal gampang-gampang susah, terlebih di tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian seperti tempat perbelanjaan atau kantor.
 

Tapi telah ditemukan sebuah konsep yang cukup menarik untuk parkir sepeda motor. Konsep tempat parkir ini diberi nama Moto Parking, yang dapat diterapkan di hampir sudut kota.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti dilansir Autoevolution, Selasa (16/4/2013), untuk memanfaatkan Moto parking ini, pengendara akan dikenakan biaya. Namun Moto Parking ini akan menawarkan fasilitas parkir motor yang nyaman dan aman.

 

Untuk keamanan Moto Parking ini, setiap motor yang terparkir akan disediakan sebuah rantai untuk mengunci ban depan motor agar terhindar dari pencurian. Serta sebuah box untuk menyimpan barang-barang bawaan pengendara.

 

Box penyimpanan yang disediakan juga cukup memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar berukuran 245 dan 85 liter. Box ini mampu menyimpan helm, sepatu, jaket, bahkan keranjang belanjaan.

 

Uniknya lagi, box dari Moto Parking ini bisa dimanfaatkan untuk orang-orang yang berniat memasang iklan. Jadi Moto Parking ini bisa menerima lebih banyak pemasukan dari pemasangan iklan tersebut, sehingga dapat menurunkan biaya parkir.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini