Share

Diler Mitsubishi Slipi Makin Megah

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 16 April 2013 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 16 52 792369 d1ly25oTYO.jpg F: Diler Mitsubishi Slipi (Septian P/Okezone)

JAKARTA- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia resmi membuka diler hasil program revitalisasi di kawasan Jakarta.
 

Diler asuhan PT Prabu Mandiri Motor (PMM) ini berlokasi di Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav. 52, Slipi, Jakarta Barat.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Program revitalisasi ini dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan terhadap konsumen setia Mitsubishi. Diler berstandar 3S (Sales, Service dan Sparepart) ini berdiri di atas lahan dengan luas tanah mencapai 4.000 meter persegi.

 

Diler baru ini terdiri dari tiga lantai utama. Satu lantai digunakan sebagai lobby dan layanan service sementara lantai kedua dimanfaatkan untuk ruang pamer mobil Mitsubishi serta lounge zone, kids zone dan area PKT (Penyerahan Kendaraan Terpadu). Sedangkan lantai ketiga merupakan ruang kerja.

 

Diler Mitsubishi Slipi memiliki delapan stall untuk melayani service dan perawatan kendaraan. Sementara ruang pamer yang berada di lantai dua mampu menampung lima unit mobil display.

 

Sekedar informasi, PT Prabu Mandiri Motor telah menjadi diler resmi Mitsubishi sejak 1980. Dalam perjalanannya PMM akan fokus penjualan kendaraan penumpang.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini