Share

Nissan Bakal Pamer Konsep Sport Baru

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 16 April 2013 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 16 52 792300 mf8hmDLVh2.jpg F: Nissan sport concept (Inautonews)

TOKYO- Nissan sudah menyiapkan diri jelang ajang Tokyo Motor Show 2013 yang digelar akhir tahun ini. Rencananya, Nissan akan menghadirkan sebuah konsep anyar dari sebuah mobil sport.
 

Seperti dilansir Inautonews, Selasa (16/4/2013, Nissan sedang sibuk mengembangkan sebuah mobil sport yang berada di bawah 370z. Mobil ini juga akan didasarkan pada konsep Nissan Esflow.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami berpikir bahwa ada ruang di bawah Sport Nissan 370Z. Dan itu adalah sesuatu yang sangat istimewa, kita akan melihatnya di Tokyo Motor Show," ungkap Wakil Presiden Ekskutif Nissan, Andy Palmer.

 

Jika mobil konsep ini masuk ke jalur produksi, Nissan berjanji akan memperbaiki performa dari mobil sport ini. Karena mobil ini akan diproyeksikan untuk berhadapan langsung dengan model-model seperti Mazda MX-5, Toyota GT 86, serta Subaru BRZ.

 

Nissan sendiri masih enggan memberikan informasi secara detail tentang konsep mobil sport terbarunya ini, rincian tamabahan akan diberikan saat peluncuran resmi di ajang Tokyo Motor Show 2013.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini