Share

Wow, Renault Megane Trophy V6 Jadi Taksi

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 15 April 2013 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 15 52 791937 z6QdUMlQaz.jpg F: Renault Megane Trophy V6 (Inautonews)

PARIS- Mobil balap Renault Megane Trophy V6 jadi sebuah taksi di Paris, Prancis. Taksi Renault Megane Trophy V6 itu muncul dalam sebuah video promosi Renault.
 

Dalam video tersebut terlihat, Renault Megane Trophy V6 menjadi sebuah taksi yang inovatif dan pilihan transportasi bergengsi buat pebisnis atau kaum jet set di Paris. Namun, belum diketahui kebenarannya apakah Renault Megane Trophy V6 ini benar-benar akan dijadikan taksi atau tidak.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Renault Megane Trophy V6 yang dijadikan taksi tersebut sudah dilengkapi dengan prototype tubular chassis, suspensi double wishbone dengan adjustable dampers dan berdiri di atas velg besar 18 inci yang dibungkus ban Michelin.

 

Yang paling terpenting tentu saja apa yang ada di bawah kap mesin Renault Megane Trophy V6. Tersimpan mesin 3,5 liter 24-valve, yang dipadukan dengan transmisi otomatis enam percepatan, dengan paddle shifters di bawah kemudi.

 

Mesin massif ini mampu menghadirkan total output mencapai 400 HP (295 kW). Renault mengatakan, kecepatan Megane Trophy V6 mampu mendekati lari dari Porsche GT3.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini