Share

Gantungan Kunci Unik dari Sparepart Mobil F1

Arief Aszhari, Okezone · Senin 15 April 2013 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 15 52 791768 QmkRkgbfAT.jpg F: Gantungan kunci F1 (Autoevolution)

LONDON- Suku cadang mobil balap Formula One yang hancur karena mengalami kecelakaan ternyata bisa dijadikan sebuah souvenir menarik, dan punya nilai jual.
 

Seperti dilansir Autoevolution, sebuah toko online menjual gantungan kunci yang terbuat dari suku cadang dari mobil-mobil F1 yang telah tua atau hancur karena mengalami kecelakaan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Gantungan kunci ini dijual secara limited edition atau terbatas. Kebanyakan yang dijual sebagai gantungan kunci adalah bagian mesin, CNC mesin, dan bagian sayap mobil F1 yang telah hancur karena mengalami kecelakaan.

 

Gantungan kunci dibanderol mulai dari harga USD11 atau setara dengan Rp106 ribu sampai USD15 atau setara dengan Rp145 ribu. Gantungan kunci ini akan cocok sebagai hadiah bagi para pecinta mobil, insinyur, dan kepala mekanik.

 

Setiap gantungan kunci yang dijual akan dilengkapi kartu informasi yang menjelaskan nama dari suku cadang yang dipakai, berasal dari merek mobil apa, dan juga terdapat nomor seri pabrikan untuk menyatakan bahwa itu barang asli.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini