Share

Honda Jazz "Future", The King ABT Seri Perdana

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 15 April 2013 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 15 312 791710 Z6D4ZpmJR6.JPG F: Honda Jazz "Future" (Septian P / Okezone)

SURABAYA - Setelah sukses menyabet gelar The King dalam kontes modifikasi Honda Jazz Tuning Contest 8 pada November 2012 lalu, Honda Jazz "Future" kembali keluar sebagai jawara Djarum Black Autoblackthrough (ABT) seri perdana yang berlangsung akhir pekan kemarin di Surabaya, Jawa Timur.

Kemenangan ini mengantarkan Honda Jazz "Future" milik Hendra Gunawan menjadi The King of Autoblackthrough dalam kontes modifikasi yang berlangsung di Gramedia Expo, Surabaya. Honda Jazz "Future berhasil mengalahkan para rival yang masuk dalam King Nominees yakni Toyota Celica, Mazda RX-8 dan Honda Accord dari total 49 kontestan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jazz "Future" memiliki tampilan mencolok pada sisi eksteriornya. Bagian luarnya berbalut biru metalik dihiasi airbursh elektromagnetik. Selain itu bagian pilar atap dipangkas, sehingga berwujud coupe dua pintu.

Sementara ruang kabinnya ditata serius dengan balutan kulit premium warna cokelat Wollsdorf Leather pada bagian jok. Sektor interior juga telah disesaki audio sistem dengan teknologi terkini.

Dalam prosesnya, Honda Jazz "Future" ini digarap secara penuh di bengkel modifikasi Signal Kustom Built yang bermarkas di bandung, Jawa Barat.

"Kami telah mempersiapkan Jazz Future dengan matang untuk ABT Surabaya dengan menyempurnakan di beberapa bagian performa mesin dan detail. Kita melihat karya modifikator Surabaya memang patut diperhitungkan," ujar Andre Mulyadi dari Signal Kustom Built.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini