Share

HJC Rilis Helm Edisi Spesial Jorge Lorenzo

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 14 April 2013 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 13 53 791077

SEOUL- Produsen helm HJC, baru-baru ini telah merilis secara resmi helm FG-17. Helm ini merupakan helm dengan desain eksklusif dari juara dunia Moto GP 2 kali Jorge Lorenzo.

Seperti dilansir Autoevolution, Sabtu (13/4/2013), helm FG-17 ini merupakan helm sport full face dengan sebuah ventilasi udara dan didukung oleh fitur teknologi tinggi dari HJC.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Helm FG-17 ini didominasi dengan warna hitam, putih, dan merah serta nomor 99 yang merupakan nomor kramat sang pembalap dengan tema setan dan malaikat.

Terdapat pula aksen tulisan Jorge Lorenzo, dan juga tanda tangan dari sang pembalap dari tim Yamaha tersebut. Helm ini juga hadir dengan tiga ukuran yaitu XS sampai 3XL dengan standart Snell dan DOT.

Seperti helm-helm HJC lainnya, helm ini juga dapat dipasangkan bantalan pipi yang sesuai dengan kenyamanan, dan bantalan ini juga dapat dilepas untuk dicuci.

HJC ini ditawarkan dengan Rp 1,8 juta untuk versi solid, Rp1,89 juta untuk versi Metallic, Rp2,3 juta untuk versi X-Fuera, Rp1,9 juta untuk versi Ace, dan Rp 1,9 juta untuk Force.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini