Share

Lamborghini Ini Hasil Desain Mahasiswa

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 14 April 2013 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 13 52 791073 kZ25O6CaXE.jpg F: Lamborghini Ganador (Carbuzz)

MILAN - Lamborghini terus melakukan pengembangan dalam menghasilkan sebuah supercar terbaik di dunia. Salah satu pengembangan yang dilakukan adalah dari sisi desain.

Pabrikan asal Italia tersebut bekerja sana dengan Mohammad Hossein Amini Yekta mahasiswa Scuola Politecnica di Design (SPD), sebuah sekolah desain yang berbasis di Milan, Italia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir Carbuzz, dari kerjasama yang terjalin, lahirlah sebuah desain mobil yang sangat eksotis dan terlihat sangat agresif. Mobil ini diberi nama Lamborghini Ganador.

Model ini menawarkan desain yang sangat agresif. Hal itu terlihat jelas dari garis-garis tegas yang disuguhkan. Setidaknya sang pendesain membagi dua bagian yang menjadi hal utama yakni bagian atas dan bawah. Itu terlihat dari perbedaan warna yang dihadirkan.

Garis miring yang mengelilingi tubuh Ganador dengan jendela yang lebih menjorok kedalam untuk mengurangi hambatan angin.

Desain seperti ini pertama kali terlihat pada Bertones Stratos Zero Concept pada 1970 silam yang juga hasil desain seorang mahasiswa. Desain ini yang menjadi inspirasi Lamborghini dalam menciptakan sosok supercar yang elegan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini