Share

Stres, Karyawan GM Ingin Bunuh Diri

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 13 April 2013 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 13 52 791029 z3hWrcxsgg.jpg F: Ilustrasi (nathannothinsez)

MICHIGAN- Seorang karyawan produsen mobil General Motor (GM) di Romulus, Michigan, mencoba untuk melakukan bunuh diri. Percobaan bunuh diri ini ditenggarai oleh kondisi kerja di pabrik perakitan tersebut.

Dilansir Inautonews, Insiden tersebut terjadi sekira pukul 06.05 waktu setempat, ketika seorang pekerja di pabrik perakitan mesin GM di Romulus mengancam untuk bunuh diri menggunakan sebuah pistol.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Beruntungya, polisi setempat berhasil membujuk pekerja tersebut untuk menyerahkan diri dan membujuk karyawan tersebut untuk membatalkan nitnya untuk melakukan percobaan bunuh diri.

Kapten Joshua Monte mengatakan, karyawan tersebut segera dievakuasi di lahan parkir pabrik. Setelah kejadian tersebut, polisi menemukan ternyata pistol yang dibawa adalah pistol kosong atau tidak ada pelurunya.

General Motors sendiri menolak untuk mendiskusikan kondisi kerja yang dituduhkan oleh karyawannya tersebut. Pabrik Romulus sendiri memiliki 880 pekerja dan memproduksi mesin V6 dan V8 untuk kendaraan GM.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini