Share

BMW X6 Terbaru Lebih Besar dan Agresif

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 13 April 2013 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 13 52 790923 19SFcyYR6m.jpg BMW X6 (foto: Carscoop)

MUNICH- Produsen mobil asal Jerman, BMW, berencana untuk meluncurkan SUV BMW X6 terbaru tahun depan, rencananya X6 terbaru ini akan hadir dengan dimensi yang lebih besar.

 

Seperti dilansir Carscoop, BMW X6 terbaru ini akan didasarkan pada platform yang sama dengan generasi ketiga BMW X5, yang memiliki dimensi yang cukup besar, dan diklaim memiliki dimensi paling besar untuk generasi X5.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

BMW X^ terbaru ini akan hadir dengan jarak sumbu roda yang lebih panjang, yang akan memberikan ruang kaki yang lebih luas untuk penumpang belakang. Selain hadir dengan dimensi yang lebih besar, X6 terbaru ini juga akan hadir dengan tampilan yang lebih agresif,

 

"Kami ingin memberikan model sporty yang kami tampilkan lebih individual, untuk membedakan model ini dengan model lainnya di line up BMW," Jelas salah satu sumber terpercaya BMW.

 

Untuk urusan dapur pacu, BMW X6 ini akan dipersenjatai dengan mesin 6 silinder bensin dan diesel, serta mesin V8 bensin. X6 terbaru ini juga akan dipersenjatai dengan mesin plug-in hibrid yang akan tiba pada 2015 mendatang.

 

Tanggal peluncuran BMW X6 terbaru ini memang belum diketahui, namun kabar yang beredar, BMW X6 terbaru ini akan diluncurkan pertama kali di Moscow Motor Show 2014. Rusia sendiri merupakan pasar penjualan terbesar untuk X6.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini