Beli Motor TVS Sama dengan Melestarikan Lingkungan

Sabtu, 13 April 2013 09:03 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: TVS Apache (Okezone) F: TVS Apache (Okezone) YOGYAKARTA - Guna memperingati Hari Bumi yang jatuh pada 22 April mendatang, PT TVS Motor Company Indonesia membuat program menarik untuk melestarikan lingkungan hidup.

Dengan menggandeng PT Terang Kemuliaan Raja sebagai Main Dealer TVS Motor wilayah Yogyakarta, TVS Indonesia membuat program CSR (Corporate Social Responsibility) bertajuk "Go Green with TVS".

Dalam program CSR ini, setiap pembelian varian sepeda motor TVS di seluruh dealer di Jogjakarta selama bulan April 2013, konsumen secara langsung berkontribusi terhadap bumi dan lingkungan hidup dengan menanam 3 batang pohon.

"Program CSR penanaman pohon ini merupakan salah satu implementasi tanggung jawab sosial TVS Motor sebagai produsen sepeda motor di Indonesia dalam mewujudkan lingkungan hidup yang lebih baik. Yang kami harapkan adalah pohon sebagai monumen masa depan untuk generasi mendatang," jelas Herry B. Dragono Chief Marketing Officer TVS Indonesia dalam keterangan resminya kepada Okezone.

Untuk diketahui, penanaman pohonnya sendiri direncanakan akan dilakukan pada Mei mendatang. Sebanyak 1.500 batang pohon disiapkan untuk ditanam di lereng Gunung Merapi, Yogjakarta, Jawa Tengah. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »