Share

All New Mazda6 Diklaim Lebih Irit Dibanding Kompetitor

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 12 April 2013 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 12 52 790366 kb2iTYLcdd.jpg F: All New Mazda6 (Arief A / Okezone)

JAKARTA- Varian sedan terbaru Mazda, All-New Mazda6 menjadi varian Sedan yang banyak dilengkapi berbagai macam teknologi mutakhir. Pihak Mazda sendiri bahkan mengklaim Mazda6 terbaru ini menjadi varian paling irit dikelasnya.

 

"All-New Mazda6 ini memiliki effisiensi paling baik dibandingkan dengan Mazda6 generasi sebelumnya dan terbaik dikelas sedan dengan mesin 2500 cc," jelas Hiroshi Kajiyama, Chief Program Engineer of ALL-New Mazda6 di Jakarta baru-baru ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Lebih lanjut Kajiyama mengatakan, penghematan konsumsi bahan bakar pada Mazda6 terbaru ini karena berbagai macam fitur yang tersemat pada sedan premiun terbaru Mazda ini.

 

"Sistem i-Stop ini akan menghemat konsumsi bahan bakar sebesar 5 persen, untuk sistem i-ELOOP juga bisa menghemat sebesar 5 persen. Jadi dari sistem i-Stop dan i-ELOOP bisa menghemat bahan bakar sebesar 10 persen," Jelas Hiroshi Kajiyama.

 

"Sedangkan untuk bodi dan chasis bisa menghemat 10 persen. Jadi total dari fitur-fitur yang tersemat pada All-New Mazda6 ini bisa menghemat konsumsi bahan bakar sebesar 20 persen dibandingkan pendahulunya atau pesaingnya di kelas sedan 2500 cc," tutupnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini