Share

Sangarnya Harley Davidson Hotrod

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 12 April 2013 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 12 312 790638 ROe0CB54VW.jpg F: Harley Davidson Hotrod Bingky (Arief A / Okezone)

JAKARTA- Bagi seorang builder mengubah sebuah tampilan sepeda motor merupakan hal yang menantang. Seperti yang dilakukan builder beken Tanah Air, Bingky, dalam mengubah tampilan Harley-Davidson.

Pentolan bengkel modifikasi Bikers Station ini mencoba untuk mengubah tampilan Harley Davidson Bad Boy menjadi Harley Davidson hotrod yang terkesan gahar namun tetap bernuansa old school.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sebenarnya awal dari konsep ini adalah sebuah tantangan untuk om Binky, mengubah tampilan sebuah HD Bad Boy menjadi Hotrod," jelas Eko Yulianto modifikator di Bikers Station saat berbincang dengan Okezone.

Perubahan paling terlihat di Harley Davidson bermesin Evolution berkapasitas 1.340 cc ini adalah pergantian suspensi springer menjadi telecospik.

Sementara untuk sektor kaki-kakinya masih tetap mengandalkan bawaan HD Bad Boy aslinya, sedangkan untuk bannya menggunakan Avon dan beberapa produk after market lainnya.

Moge keluaran tahun 1995 ini semakin tampak berkharisma Hotrod dengan mendesain tangki bensin bdari bahan alumunium dengan lapis chrome, dan berkat adopsi custom pada sisi gas tank yang berlapis chrome dan juga handlebar lurus custom Bikers Station.

Spesifikasi:

Mesin: Evolution 1340 cc

ban depan: Avon 90/90 21 inch

Ban belakang: Avon 130/90 16 inch

Frame: Standart

Shock depan: After market

Shock belakang: standart

Sasis: Standart

Tangki: Alumunium custom Bikers Station

Knalpot: Samson

Handlebar: Custom Bikers Station

Spakbor belakang: Custom Bikers Station

Rem: Standart

Jok: Custom Bikers Station

Girbox: Standart

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini