Share

Truk Pikap George Bush Dilelang Rp3,3 M

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 11 April 2013 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 11 86 789983 P49CUE9TmP.jpg F: Geoge W. Bush mengendarai Ford F-150 King Ranch (Bornrich)

WASHINGTON - Melelang salah satu barang kesayangan untuk kegiatan amal menjadi salah satu hal yang biasa dilakukan tokoh kenamaan. Tidak terkecuali bagi mantan Presiden Amerika Serikat George W. Bush.

Dilansir Autoevolution, Kamis (11/4/2013) Presiden AS ke-43 itu melelang truk pikap Ford F-150 King Ranch senilai USD350 ribu atau setara dengan Rp3,3 miliar melalui lembaga lelang Barrett-Jackson. Pelelangan tersebut dilakukan akhir pekan lalu di Palm Beach, Florida, AS.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Semua hasil penjualan truk pikap tangguh ini akan diserahkan kepada National Guard Youth Foundation untuk keperluan beasiswa, pelatihan tenaga kerja dan bantuan transisi bagi lulusan program ChalleNGe.

Menurut Barrett-Jackson, truk pikap bermesin V8 5.4 liter ini dibeli Bush untuk digunakan di peternakan Prairie Chapel Ranch di Crawford, Texas.

Pembeli truk pikap ini tentu akan mendapatkan keuntungan ganda. Selain memiliki mobil bekas mantan tokoh dunia juga mendapat tanda tangan Bush yang dibubuhkan di bagian dasbor serta salinan video kegiatan Bush menggunakan truk tersebut.

"Saya sudah bertahun-tahun tidak mengemudikan mobil di jalan raya, tetapi saya mampu mengemudikan truk ini dipeternakan saya," ujar George W. Bush.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini