Share

Mazda Cuek Pasar Sedan di Indonesia Turun

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 11 April 2013 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 11 52 789930 bJ7ZmsCcSp.jpg F: All New Mazda6 (Arief A / Okezone)

JAKARTA- Walaupun pasar sedan di Indonesia terus mengalami penurunan, hal tersebut tidak mempengaruhi pihak Mazda Motor Indonesia (MMI) untuk optimis dengan varian sedan premium terbarunya, All-New Mazda6.

Seperti diutarakan oleh Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijaya, pihak Mazda memang sadar betul bahwa pasar sedan di tanah air terus mengalami penurunan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun dengan mengeluarkan varian sedan diharapkan memantapkan posisi sedan Mazda sebagai merek teratas untuk sedan dengan Teknologi SKYACTIV, dan juga memantapkan merek premium Mazda.

"Kami sadar betul terus menurunnya pasar penjualan sedan di tanah air, tapi kami tidak hanya berbicara market share, tapi ini akan menjadi model teratas Sedan dengan SKYACTIV di Indonesia," jelas Astrid di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (11/4/2013).

"Hal tersebut juga untuk memperkuat image Mazda, sebagai merek sedan premium dan sebagai salah satu pilihan kelas premium," tambahnya

Lebih lanjut Astrid mengatakan kelas sedan itu adalah pasar terbesar secara global. Namun jika di Indonesia pasar Sedan terus mengalami penurunan, karena ada peraturan pemerintah yang kurang mendukung seperti pajak mobil Sedan yang dianggap sebagai mobil premium atau kelas atas.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini