Share

Setelah GT-R, Polisi Dubai Pakai Aventador

Febri Ardani, Okezone · Kamis 11 April 2013 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 11 52 789879 DaPtKATGF7.jpg F: Lamborghini Aventador (Speed.com)

DUBAI- Sepertinya Kepolisian Dubai juga tidak mau kalah dengan Kepolisian Italia yang menggunakan Lamborghini Gallardo sebagai kendaraan operasional mereka. Pesanan telah datang, lebih baik dari Gallardo, sebuah Lamborghini Aventador.

Sebuah gambar diambil dari Speeed.com dan dilansir oleh GTSpirit (11/4/13), menurut perkiraan mobil ini adalah asli milik Kepolisian Dubai. Sebuah supercar memang dibutuhkan untuk menjamin patroli keamanan dengan kecepatan tinggi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jika benar adanya, mobil ini menjadi yang termahal diantara komunitas mobil eksotis yang pernah dimiliki polisi di seluruh dunia. Belum dijelaskan lebih lanjut identitas sang pembeli, bisa jadi juga mobil ini adalah hasil sitaan dari pelaku kriminal.

Belum lama, Kepolisian Dubai memang telah mengungkapkan keinginan mereka untuk menambahkan elemen sporty pada jajaran mobil patroli mereka. Rumornya lagi mereka sedang menunggu kiriman sebuah Chevrolet Camaro.

Asumsi yang lainnya adalah mobil ini hanya digunakan untuk menaikan popularitas Kepolisian Dubai. Sebelumnya kesatuan ini juga telah mengenalkan Nissan GT-R tahun lalu.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini