Share

Daihatsu Tambah Fitur Keselamatan Pada Xenia?

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 11 April 2013 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 11 52 789699 5kiw3YhGK0.jpg F: Daihatsu All New Xenia (dok. ADM)

JAKARTA- Banyaknya kecelakaan yang melibatkan Xenia membuat PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berencana untuk menambahkan fitur keselamatan pada MPV unggulannya tersebut. Hal itu tentunya untuk meningkatkan kenyamanan dan menjaga kepercayaan konsumen.

Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjanda mengatakan pihaknya akan menambahkan fitur keselamatan seperti airbag dan rem ABS atau Anti-lock Braking Sistem (ABS).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Untuk Xenia, kami merencanakan untuk memasang fitur keamanan seperti airbag dan rem ABS atau Anti Lock Braking sistem," jelas Amelia Tjandra di Jakarta baru-baru ini.

"Untuk pemasangan fitur keselamatan ini, rencananya akan kami lakukan dalam waktu dekat ini," tambahnya.

Xenia sendiri merupakan varian unggulan untuk mendongkrak penjualan Daihatsu. Pihak Daihatsu sendiri masih stabil menjual Xenia sekira 6 ribu unit setiap bulannya.

"Walaupun banyak gempuran dari kompetitor-kompetitor yang juga bermain disegmen low MPV, Xenia masih stabil menjual sekira 6 ribu unit tiap bulannya," tutup Amelia.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini