Share

Takayuki Kimura Kembali Nahkodai Nissan Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 10 April 2013 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 10 52 789473 VyXiWWOPiz.jpg F: Jajaran manajemen Nissan Motor Indonesia (NMI)

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melaporkan telah melakukan perombakan dalam tubuh posisi manajemen. Takayuki Kimura kembali dipercaya memimpin NMI menggantikan Kintaro Izumida.

Dalam keterangan resmi yang Okezone terima, perubahan manajemen tersebut akan efektif pada 16 April 2013 mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain memimpin NMI, Kimura juga tercatat menjabat sebagai Regional Vice President (RVP) untuk Asia and Oceania Operations, Presiden Nissan Motor Asia Pacific dan Presiden Nissan Motor Thailand.

Sementara Kintaro Izumida, akan diangkat sebagaiDeputy General Manager, Office of the CEO juga sebagai Deputy General Manager untuk Japan/Asia Business Management Office di kantor pusat global Nissan (NML) di Yokohama, Jepang.

Pada posisi ini, Izumida akan menjalankan peran sebagai Senior Technical Assistant kepada Executive Vice President dan Chief Competitive Officer, Hiroto Saikawa.

Perubahan posisi tidak hanya terjadi di pucuk pimpinan. Posisi vice president juga mengalami perubahan dan ini telah berlaku efektif sejak 1 April 2013 lalu.

Yoshiya Horigome, Deputy General Manager Asia and Oceania Operations NML, ditunjuk menjadi Vice President Director, National Sales and Marketing NMI.

Teddy Irawan ditunjuk menjadi Vice President Aftersales, Product & Accessories Planning, Dealer Development, Customer Relations, Nissan College, Customer Relations, Information System, Total Customer Satisfaction, dan Infiniti.

Toru Takahashi yang saat ini menjabat sebagai Vice President Director Manufacturing dan kepala Nissan Technical Center – Southeast Asia (NTC-SEA) akan kembali ke Jepang sebagai General Manager untuk New Plant Preparation Department NML.

Yasuo Ohsugi, Deputy General Manager untuk Japan/Asia Business Management Office NML ditunjuk menjadi Vice President Director Manufacturing NMI.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini