Share

All New Mazda6 Bidik Penjualan 200 Unit

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 10 April 2013 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 10 52 789438 QHHVfJJdZw.jpg F: All New Mazda6 (Arief A / Okezone)

JAKARTA- PT Mazda Motor Indonesia resmi meluncurkan sedan premium terbarunya All-New Mazda6. Varian ini merupakan varian kedua Mazda yang menggunakan Teknologi SKYACTIV setelah Mazda CX-5.

Tahun ini, pihak Mazda Motor Indonesia sendiri menargetkan penjualan untuk sedan terbaru ini sebesar 200 unit. Pihak Mazda sendiri sangat optimis Sedan terbarunya ini dapat diterima pasar Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami menargetkan penjualan All-New Mazda6 ini sebesar 200 unit untuk tahun ini," Jelas Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue disela-sela peluncuran All-New Mazda6 di Jakarta.

Hal senada juga disampaikan oleh Hiroshi Kajiyama, dirinya berharap peluncuran All-New Mazda6 ini dapat menjadi bagian dari perkembangan industri automotif Indonesia.

"Kami melihat perkembangan yang pesat di pasar automotif Indonesia, dan kami berharap peluncuran All-New Mazda6 dapat menjadi bagian dari perkembangan industri automotif Indonesia," jelasnya.

Pihak Mazda sendiri menawarkan varian tertinggi All-New Mazda6 untuk konsumsi pasar Indonesia. Mazda6 ini dibekali dengan mesin bensin berkapasitas 2,5 liter.

All-New Mazda6 ini dibanderol oleh pihak MMI sebesar Rp 535 juta OTR Jakarta, sedangkan untuk varian warna Soul Red Metallic dibanderol sebesar Rp 538 juta OTR Jakarta.

All New Mazda6 tersedia dalam 5 warna pilihan antara lain Sould Red Metallic, Snowflake White Pearl, Alumunium Metallic, Meteor Grey Mica, dan Jet Black Mika.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini