Share

Mazda Selalu Tolak Komentari VX-1

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 10 April 2013 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 10 52 789322 GRPoGsloU5.jpg F: Mazda VX-1 (serayamotor)

JAKARTA- PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menolak mengomentari Mazda VX-1 yang dikenal sebagai kembaran Ertiga. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, MMI berniat meramaikan persaingan di segmen low multi-purpose vehicle (MPV) dengan menelurkan Mazda VX1.

Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijaya, kembali tidak mau berkomentar banyak ketika ditanya mengenai produksi MPV Mazda VX1 tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Soal Mazda VX1 saya belum bisa berkomentar, kita lihat saja nanti dan tunggu waktunya tepat," jelas Astrid saat peluncuran All New Mazda6 di Jakarta, Rabu (10/4/2013).

Astrid juga menambahkan, pihak Mazda sendiri memang ingin bermain di semua segmen di Indonesia. Tidak terkecuali segmen paling gendut di Indonesia yaitu segmen low MPV.

Dikabarkan sebelumnya memang Mazda VX1 ini sudah masuk pada tahap Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) di Kementerian perindustrian. Mazda VX1 ini didaftarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Keluarga MPV Mazda sendiri telah dihuni oleh Mazda8 yang berada di kelas premium, sementara Biante berada dibawahnya. Kemungkinan besar, MPV satu ini akan ditempatkan di bawah Biante.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini