Share

Ini Dia Sosok Maserati Ghibli

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 09 April 2013 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 09 52 788758 ggzs68HDXs.jpg F: Maserati Ghibli (AutoForum)

BOLOGNA - Alih-alih ingin memberikan kejutan saat gelaran Shanghai Auto Show 2013 yang akan berlangsung pada 20 April 2013 mendatang, pabrikan Maserati malah kecolongan. Foto Maserati Ghibli dibocorkan oleh AutoForum yang berasal dari negara Ceko.

Dilansir Carscoop, Selasa (9/4/2013) pabrikan asal Italia tersebut telah berjanji akan memperlihatkan foto resmi dari Ghibli jelang pameran automotif terbesar di China itu. Namun apa hendak dikata, sebuah foto yang masih dipertanyakan kebenarannya lebih dulu muncul.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Maserati Ghibli dibangun berdasarkan sedan premium Quattroporte. Meski berada satu tingkat di bawah Quattroporte model ini menawarkan keeksklusifan dengan performa mesin yang tidak kalah galak.

Ghibli memiliki dimensi lebih pendek dan ringkas dibanding Quattroporte. Mobil ini diklaim menawarkan performa di atas rata-rata. Oleh karenanya mobil ini cocok bagi yang mengidamkan mobil dengan tenaga diatas BMW 5-Series dan Mercedes-Benz E-Class

Kabar yang berhembus Ghibli akan dipersenjatai dengan mesin turbocharged V6 dan mesin V8 terbaru. Kedua mesin tersebut akan dikawinkan dengan transmisi delapan percepatan ZF otomatis.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini