Share

New Peugeot RCZ Dipakai Downhill

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 09 April 2013 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 09 52 788670 po99ZJu0P0.jpg F: Peugeot RCZ downhill (Inautonews)

PARIS- Apa jadinya bila mobil diadu dengan sepeda gunung? Sebuah Peugeot RCZ facelift terlibat adu balap dengan sepeda gunung dengan menuruni bukit atau downhill.
 

Seperti disitat Inautonews, hal tersebut bukan merupakan sesuatu yang benar-benar terjadi. Hal tersebut hanyalah sebuah video untuk keperluan promosi. Tapi ini sengaja dilakukan dengan maksud memperlihatkan kekuatan sebenarnya dari varian Peugeot ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam video tersebut, Peugeot RCZ dikemudikan oleh pembalap lima kali juara Rally Italia, Paolo Andreucci. Dalam video tersebut, terlihat Peugeot RCZ berhasil unggul dalam sebuah perlombaan melawan sepeda gunung dengan menuruni bukit yang cukup terjal.

 

Sebagai informasi, Peugeot RCZ Facelift ini telah resmi diperkenalkan kepada publik pada gelaran Paris Motor Show tahun lalu. Peugeot RCZ ini telah menerima beberapa perubahan, seperti perubahan desain, warna, interior, dan beberap fitur lainnya.

 

Peugeot RCZ ini mampu menyemburkan daya sebesar 260 tenaga kuda. Daya tersebut adalah hasil dari kerja mesin THP berkapasitas 1,6 liter. Peugeot juga menawarkan mesin bensin 1,6 liter turbo, yang menghasilkan dua output yaitu 156 tenaga kuda dan 200 tenaga kuda.

 

Sedangkan buat pecinta diesel disediakan mesin diesel 2.0 liter. Mesin ini mampu memproduksi 163 horsepower dan torsi 340 Nm. Peugeot RCZ facelift ini menggunakan sistem penggerak roda depan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini