Share

TVS Terima Pinangan BMW Motorrad

Febri Ardani, Okezone · Senin 08 April 2013 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 08 53 788258 KefwCglPmQ.jpg F: BMW S1000RR (motorcycle)

CHENNAI- Rumor yang beredar tentang pinangan BMW Motorrad pada TVS Motor Company terjawab sudah. Keduanya resmi bekerja sama terhitung 8 April 2013, dengan sebuah kontrak kerja sama membangun sepeda motor berkapasitas di bawah 500 cc.
 

Keuntungan untuk BMW adalah tersedianya pasar untuk Asia dan sekitarnya, dan produk mereka dapat dijual dengan harga yang lebih rendah, karena impor kendaraan akan ditiadakan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Keuntungan yang lainnya adalah BMW akan mendapatkan profit lebih dari biaya produksi yang lebih rendah. Sementara buat TVS, kerja sama ini akan menguntungkan dalam hal pengembangan teknologi, sepeda motor milik mereka akan memiliki mesin yang lebih bagus, dengan begini tentu saja konsumen yang diuntungkan.

 

"Dalam pandangan perubahan pasar sepeda motor, demografi pengembangan dan kepentingan lingkungan hidup, kami melakukan ekspansi untuk pasar yang lebih potensial. Kami telah menyadari keahlian dan pengalaman TVS Motor Company, ini berarti kami dapat menciptakan kendaraan dengan kapasitas mesin yang lebih kecil," tutur Stephan Schaller, President BMW Motorrad saat konfrensi pers di Chennai.

 

Sementara Venu Srinivasan, Chairman TVS Motor Company, di kesempatan yang sama menambahkan, bekerja sama dengan BMW Motorrad, adalah kesempatan hubungan jangka panjang yang ideal dengan nilai dan tujuan yang sama, fokus pada kualitas, teknis yang mumpuni, inovasi dan kepuasan para konsumen.

 

Pengembangan terhadap model sepeda motor yang telah diproduksi akan dilakukan keduanya, tapi implementasinya akan berada di dua fokus yang berbeda, menyesuaikan dengan kekuatan masing-masing pabrikan.

 

Perjanjian kerja sama ini menjadikan kedua perusahaan menawarkan produk mereka masing-masing yang kemudian akan dijual melalui saluran distribusi di India dan juga di seluruh dunia.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini