Share

Yamaha Vega RR Injeksi Hadir Juni

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 08 April 2013 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 08 53 787853 6lntp3G34E.jpg F: Yamaha Vega ZR (dok Yamaha)

JAKARTA- Teknologi sistem bahan bakar injeksi menjadi tren baru di industri roda dua tanah air. Dua pabrikan terbesar di Indonesia, Astra Honda Motor (AHM) dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), bersaing ketat menghadirkan varian injeksi.
 

Kali ini kabar baru datang dari kubu Yamaha Indonesia, yang baru saja menelurkan skutik crossover X-Ride. Dalam dua bulan ke depan, Yamaha bakal menghadirkan satu lagi motor injeksi, dan kali ini dari segmen bebek.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Bakal ada Yamaha Vega injeksi, namanya Vega RR. Produksi massalnya dimulai Juni mendatang, setelah rampung memproduksi X-Ride,” jelas sumber terpercaya Yamaha kepada Okezone.

 

Yamaha Vega RR ini menyusul sang kakak, Jupiter Z1 yang sudah lebih dulu mengusung sistem injeksi. Dengan demikian, maka varian bebek Yamaha akan semuanya menggunakan sistem injeksi.

 

“Secara desain akan berubah total, Vega RR ini terlihat lebih keren. Mesinnya masih 110cc, mirip dengan mesin Yamaha Jupiter Z1,” lanjutnya.

 

Yamaha sendiri juga sudah mendatfarkan varian Vega RR di TPT Online, Kementerian Perindustrian. Vega RR terdaftar dengan nama YAMAHA 35D (Vega RR). Menarik dinantikan kehadiran Yamaha Vega RR untuk meramaikan persaingan di kelas bebek injeksi.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini