Share

Melihat dari Dekat Helm Valentino Rossi

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 08 April 2013 08:52 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 08 53 787811 DpAlvISaEq.jpg F: Helm AGV Valentino Rossi (Autoevolution)

DOHA- Valentino Rossi akhirnya kembali menjadi pembalap papan atas di MotoGP 2013. The Doctor yang kembali di bawah bendera Yamaha, sukses mengamankan podium kedua, pada seri pembuka MotoGP, di sirkuit Losail, Qatar, dini hari tadi.
 

Rossi berada di belakang rekan satu timnya, Jorge Lorenzo yang menjadi juara di Losail. Tapi, pertarungan menarik terjadi antara Rossi dengan debutan Honda Repsol Marc Marquez. Jam terbang yang dimiliki Rossi pun tidak mampu ditahan oleh Marquez yang harus puas di posisi ketiga.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ada yang menarik dari penampilan The Doctor di balapan malam tadi. Helm AGV anyar yang digunakan mantan rider Ducati ini terlihat bersinar terang di bawah sorotan lampu ratusan ribu watt yang menyinari sirkuit Losail.

 

Valentino Rossi sendiri dikenal sebagai pembalap yang gemar mengganti desain helmnya. Bahkan Rossi mendesain sendiri helm yang akan digunakannya, ciri khas yang pasti terlihat adalah warna terang, plus nomor keramat 46.

 

Selama sesi uji coba, Rossi juga menggunakan banyak helm AGV koleksinya. Tapi pada balapan tadi, Rossi menggunakan helm dengan warna kuning yang dominan, plus aksen hitam dan beberapa tambahan corak. Helm AGV ini dilengkapi dengan desain efervescent yang ditandatangani Drudi Performance.

 

Sayangnya, helm Rossi ini belum tersedia replikanya, AGV belum meluncurkan replika helm ini. Sebelumnya, produsen helm asal Italia itu baru saja melepas replika helm Corsa Limited Edition dan Pista GP.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini