Share

Penemu Google Bikin Tesla Model S Jadi Batmobile

Febri Ardani, Okezone · Senin 08 April 2013 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 08 52 788165 1Ilxu5ImuG.jpg F: Batmobile Tesla Model S (Yahoo)

CALIFORNIA- Modifikasi pada kendaran memang biasanya selalu tergantung kebutuhan dan keinginan pemilik. Penemu situs pencari terbesar di dunia, Google, Sergey Brin, punya selera yang unik pada mobil Tesla model S miliknya.
 

Pria kelahiran 21 August 21 1973 ini memodifikasi mobilnya khusus untuk menandai mulainya bulan April yang biasanya diisi dengan guyonan April Mop. Perawakan Tesla Model S miliknya berubah dengan penambahan logo Batman pada kap mesin, sayap pada kedua fender belakang yang mirip dengan gaya Batmobile.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seluruh badannya dilumuri dengan warna pink terang, serta jika diperhatikan lebih detail, velg yang digunakan pada mobil ini memiliki lambang Google.

 

Gambar di atas diambil saat Brin sambil menggunakan kacamata Google, bersama seorang temannya berkendara keliling kota dengan sunroof yang terbuka.

 

Di saat Google sedang mengembangkan beberapa projek fitur pada mobil, seperti self-driving car dan Google Glass eyewear, para karyawan perusahaan mesin pencari ini menjulukinya "Batman".

 

"Jika saja Brin menggunakan seluruh kostumnya mungkin saja dengan skill Batman dia mampu menemukan dengan cepat alternatif dari Google reader," seperti dikutip Yahoo (5/4/2013).

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini