Share

Permintaan Melonjak, Produksi Ford Kuga Naik

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 08 April 2013 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 08 52 788122 esZK2PtZI8.jpg F: Ford Kuga (Oto.my)

DETROIT - Ford Motor Company baru-baru ini mengumumkan akan meningkatkan produksi sport utility vehicle (SUV) Kuga seiring terus melonjaknya permintaan mobil ini di daratan Eropa.

Dilansir Autoevolution, Senin (8/4/2013) SUV asal Amerika Serikat ini mendapat sambutan hangat di negeri Ratu Elizabeth, Inggris. Hal itu dibuktikan lewat pemesanan kendaraan jenis ini yang mencapai 8 ribu pemesan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Peningkatan produksi yang signifikan adalah awal yang sangat menjanjikan. Dengan pencapaian ini kami berharap untuk membawa Ford EcoSport dan Ford Edge ke Eropa dimasa mendatang," kata wakil presiden penjualan dan pemasaran Ford Eropa, Roelant de Waard.

Kuga dibekali jantung mekanis EcoBoost 1.6 liter yang mampu menghembuskan tenaga 180 PS dengan torsi 240 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan SelectShift dengan Sport Mode

Sejumlah fitur canggih telah tersemat pada mobil ini seperti Torque Vectoring Control, AdvanceTrac with Roll Stabillity Control dan Curve Control.

Sementara untuk urusan fitur keamanan, Anda tidak perlu meragukannya. Ford Kuga telah mengantongi peringkat bintang lima Euro NCAP. Airbag, tombol start dan Ford SYNC menjadi fitur standar mobil asal Amerika Serikat itu.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini